Jumat, 19 Desember 2008

Feng Shui 2009

Ditahun 2009, tahun kerbau tanah, akan banyak sekali perubahan mendasar bagi negara kita.

Dari segi perekonomian :
Akan banyak sekali pergantian usaha besar-besaran dan akan sering terjadi perusahaan yang besok dibangun beberapa waktu kemudian ditutup.
Para pengusaha agar lebih hati-hati dan kembali mengencangkan ikat pinggang. Akan tetapi di bulan September nanti bintang terang akan datang di Indonesia, perekonomian mulai berubah membaik dan semua sektor akan meningkat baik.

Dari segi politik :
Makin banyak politik kotor yang dilakukan kaum cendekiawan kita. Jadi kita masyarakat harus lebih bersikap pintar dan sabar karena ada pihak luar yang akan juga ikut andil mempengaruhi kondisi perokonomian kita. Terutama di bulan Februari, Maret dan Mei. Kondisi perekonomian juga berpengaruh, mata uang rupiah melemah dan gejolak sosial akan meningkat. Pencurian, pembunuhan dan perampokan akan makin besar. Untuk itu kita harus banyak ber-DOA agar terlepas dari hal-hal tersebut.

Untuk shio yang beruntung, seperti shio macan, naga, tikus, monyet, anjing, ayam dan kelinci agar lebih sadar dan jangan takabur. Bintang terang akan terus melindungi anda.

Untuk shio yang kurang beruntung, jangan khawatir. Lakukan ritual doa tiap waktu dan percayalah, di bulan tertentu anda akan lebih beruntung. Asalkan anda lebih banyak menderma dan ada ritual yang dilakukan.

Untuk pembangunan rumah atau tempat tinggal dan tempat usaha, agar lebih diperhatikan.

Untuk melangsungkan pernikahan lebih bagus tahun ini, karena keturunan akan panjang dan tidak akan pernah kekurangan.

Terimakasih atas perhatiannya. Semoga semua mahluk di bumi ini berbahagia.

Hormat saya,
Yohan Suyangga K.SE.MM
Feng Shui Jakarta Konsultan
08156590575


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

YOHAN SUYANGGA FENGSHUI MASTER

I am A Master Fengshui since 15 years, and i have been traveling ,and setting FENGSHUI in Indonesia, Singapore, Malaysia, and Hongkong. My Clients are Very Happy to use Fengshui that is proven to make their life so different and make their life better than before. I don't use MAGIG. I use Fengshui Concept only. I used it to my personal life, and it WORKS !!! I am Very HAPPY & LUCKY person, I have nice HOME, BIG FAMILY, LOVEly wife and child, etc... :) WOW.... So if you NEED my Talent, call me at +628156590575, or email me...yosuyangga@yahoo.com, FENGSHUIJAKARTA@GMAIL.COM..XIE XIE Yohan Suyangga